AC Milan Boyong Luka Romero Gratis, Wonderkid Argentina Titisan Messi

Luka Romero

Striker Argentina yang digadang-gadang sebagai The Next Lionel Messi. (Foto: Dok. Beritain Bola)

BERITAINBOLA.COM – AC Milan semakin dekat untuk mendapatkan wonderkid Argentina, Luka Romero. Kabar transfer Romero yang disebut sebagai titisan Lionel Messi ini dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Fabrizio menyebut Milan sedang dalam tahap akhir diskusi dengan klub Romero, dan kemungkinan besar bakat muda Argentina ini akan segera bergabung dengan Milan dalam kontrak jangka panjang.

“AC Milan semakin dekat dengan kesepakatan Luka Romero. Ini tentang detail akhir yang sedang didiskusikan dengan kubunya dan kemudian bakat Argentina itu akan bergabung dengan Milan dalam kontrak jangka panjang,” cuitnya di Twitter @FabrizioRomano.

Dalam laporannya, jurnalis yang dengan sabda transfer ‘Here We Go’ itu mengatakan bahwa AC Milan akan merekrut Romero sebagai agen bebas, sehingga ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Lazio, klub sebelumnya. Ini memberikan kesempatan bagi Milan untuk memboyong pemain berbakat ini ke San Siro.

Baca juga..  Chelsea Umumkan Transfer Nkunku, Berikut Mahar, Kontrak, Opsi Posisinya!

“Romero akan bergabung dengan Milan sebagai agen bebas. Dia tidak akan menandatangani kontrak baru di Lazio,” tambah Fabrizio.

Jurnalis lainnya juga mengkonfirmasi kepindahan penyerang yang baru berusia 18 tahun itu. Dia akan berseragam Milan hingga 2027.

“Luka #Romero semakin dekat dan dekat dengan #ACMilan sebagai agen bebas. Ditawarkan kontrak hingga 2027,” ungkap Nicolò Schira.
Luka Romero, yang saat ini berusia muda, telah menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa dengan bakatnya yang menjanjikan. Pemain Argentina tersebut dikenal sebagai salah satu wonderkid terbaik dalam sepak bola saat ini.

Dengan proses transfer ini, AC Milan menunjukkan ambisinya dalam memperkuat skuad dengan pemain muda berbakat. Bergabungnya Luka Romero diharapkan akan memberikan dampak positif bagi tim dalam upaya mereka meraih sukses di kompetisi domestik dan internasional.

Baca juga..  Perempatfinal Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City, Final Kepagian?

AC Milan, yang merupakan salah satu kekuatan tradisional di sepak bola Italia, terus berusaha membangun tim yang kompetitif dengan menggabungkan bakat muda dan pengalaman. Transfer Luka Romero menjadi langkah penting dalam memperkuat skuad Rossoneri dan menghadirkan energi baru dalam permainan mereka.

Dengan konfirmasi kesepakatan ini, Milan dan para penggemarnya dapat bersiap-siap untuk menyambut Luka Romero, wonderkid Argentina yang diharapkan akan memberikan kontribusi signifikan bagi tim ini di masa depan.

Baca Berita dan Artikel Beritain Bola lainnya di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *