Hasil Play-off Promosi Liga 1: Menang Dramatis, Malut United ke Liga 1

Hasil Play-off Liga 1

Selebrasi kemenangan Malut United, lolos ke Liga 1 2024/2025. (Instagram @malutunitedfc)

BERITAINBOLA.COM – Hasil Play-off promosi Liga 1 antara Malut United vs Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu (9/3) sore WIB. Perjuangan panjang Malut United akhirnya membuahkan hasil manis setelah mereka meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan play-off promosi Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta.

Hasil Play-off Promosi Liga 1

Laga yang dipenuhi dengan tensi tinggi sejak menit awal ini menyajikan pertarungan sengit antara kedua tim. Malut United tampil dominan sejak menit awal, namun Persiraja mampu membalas dengan permainan yang cepat dan taktis.

Pertandingan ini menjadi panggung bagi para pemain kunci kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Malut United mampu membuka keunggulan melalui eksekusi tendangan bebas yang brilian dari Alwi Selamat. Namun Persiraja tak tinggal diam dan mampu menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Zikri Ferdiansyah.

Baca juga..  Hasil Final Piala Soeratin U-15 2023/2024: DKI Jakarta Juara!

Kedua tim saling berbalas gol hingga waktu normal berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertarungan pun berlanjut hingga babak tambahan.

Persiraja sempat unggul lebih dulu melalui gol sundulan keras Ramadhan, sebelum Malut United berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Dave Mustaine.

Di babak kedua extra time, Malut United berhasil mencetak gol kemenangan melalui Jose Wilkson. Berkat gol tersebut, skor akhir 3-2 untuk keunggulan Malut United.

Kemenangan ini membawa Malut United meraih tiket promosi terakhir ke Liga 1 musim depan, setelah mereka berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan yang penuh dengan drama dan tensi tinggi.

Susunan Pemain

Malut United: Aldhila Ray; Bagus Nirwanto, Jeong Ho-min, Rio Saputro, Aditya Putra, Alwi Slamat, Pramoedya Putra, Finky Pasamba; Wawan Febrianto, Hari Nur, Frets Butuan

Baca juga..  Perjalanan Karir Kylian Mbappe: di Klub dan Bintang di Usia Muda saat Piala Dunia 2018

Persiraja Banda Aceh: Muhammad Fahri; Yasvani, Muhammad Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra; Adam Maulana, Muammar Kadafi, Muhammad Rizky; Andik Vermansah, Mahamane Malienne, Al Muzani

Dengan kemenangan ini, Malut United siap bersaing di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, musim depan, sementara Persiraja akan kembali mempersiapkan diri untuk meraih promosi dalam kesempatan mendatang.

(da)

Lihat berita lainnya di YouTube Beritain Bola!  dan Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *