Ingin Liburan, Lionel Messi Batal ke Indonesia! Berikut Konfirmasi Jurnalis

Messi Batal ke Indonesia

Pemain terbaik dunia asal Argentina, Lionel Messi, batal ke Indonesia. (Dok. FIFA)

BERITAINBOLA.COM – Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, telah membatalkan keikutsertaannya dalam laga FIFA Matchday yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Indonesia. Messi batal ke Indonesia salah satunya karena dia ingin liburan, setelah melewati tahun sibuknya di musim lalu.

Messi Batal ke Indonesia

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh jurnalis Argentina, Gaston Edul melalui akun Twitternya @GastonEdul, Selasa (13/6) malam WIB.

Dalam konfirmasi tersebut, Gaston Edul mengungkapkan bahwa Lionel Messi hanya akan bermain sebagai pemain utama dalam pertandingan melawan Australia. Messi dikabarkan tidak akan tampil maupun berangkat ke Indonesia.

Ia memutuskan untuk memulai masa liburannya setelah menjalani tahun yang sibuk, terutama setelah menjadi juara Piala Dunia dan akan segera bergabung dengan klub baru, Inter Miami.

Baca juga..  PSSI Tolak Rekomendasi TGIPF Soal Permintaan Ketum Mundur

Kehadiran Messi yang telah dinantikan oleh banyak penggemar sepak bola di Indonesia menjadi pupus dengan keputusan ini. Hal ini tentu mengecewakan bagi para penggemar Messi yang berharap dapat melihat aksi sang megabintang di tanah air.

Kabar Heboh Sebelumnya

Kabar mengecewakan bagi pecinta sepak bola di Tanah Air tersebut tak hanya datang hari ini. Sebelumnya pada Sabtu (10/6), beredar kabar heboh bahwa Lionel Messi, tidak bisa datang ke Indonesia untuk bergabung dengan timnas Argentina dalam pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia.

Pertandingan uji coba antara Indonesia dan Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan pada tanggal 19 Juni 2023.

Rumor absennya Messi dari Indonesia dan timnas Argentina dilontarkan oleh jurnalis Tango State, Leo Paradizo.

Baca juga..  Misi Khusus Timnas Indonesia di Laga Kontra Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertamanya melawan Australia, di mana dia tidak akan berangkat ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” cuit Paradizo di akun Twitternya.

Baca Berita dan Artikel Beritain Bola lainnya di Google News!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *