Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Bos Twitter Ucapkan Selamat!

Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia

BERITAINBOLA.COM – Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Portugal di babak delapan besar Piala Dunia 2022, di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022) malam. Mengapresiasi kemenangan Maroko, Bos besar Twitter Elon Musk turut menyampaikan ucapan selamat.

Pertandingan antara Maroko dan Portugal berakhir dengan skor 1-0. Hasil ini pun mengantarkan Maroko ke semifinal Piala Dunia yang digelar di Qatar.

Gol tunggal Maroko dicetak oleh Youssef En Nesyri Pada menit ke-42. Umpan manis Yahia Attiat Allah berhasil dimanfaatkan oleh Nesyri lewat sundulannya.

Sungguh catatan sejarah baru untuk Maroko. Sebelumnya, di Grup F mereka sukses menyelesaikan fase grup dengan finish di atas Kroasia dan Belgia.

Baca juga..  Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Lawan Argentina dan Palestina

Kemudian, menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar dan Portugal di perempat final. Maroko menjadi tim asal Afrika pertama yang tembus semifinal Piala Dunia.

Ucapan kepada Maroko yang lolos ke semifinal pun tak terbendung. Salah satunya datang dari Bos Besar Twitter, yakni Elonk Musk.

Lewat akunnya @elonmusk, ia mengucapkan selamat dengan menyertakan stiker bendera Maroko.

“Congrats Morocco!!” cuit Elon Musk, seperti dikutip Sabtu (10/12).

Berikut susunan pemain Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022:

Maroko: Yassine Bounou, Achraf Hakimi, Jawad Yamiq, Romain Saiss, Yahya Attiat-Allah, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri.

Portugal: Diogo Costa, Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Bruno Fernandes, Otavio, Bernardo Silva, Joao Felix, Goncalo Ramos, Ruben Neves.

Baca juga..  Bacuya: Maskot Piala Dunia U-20 Indonesia 2023, Ini Maknanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *