Ronaldo Dukung Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Ronaldo Dukung Messi

Selebrasi gol Lionel Messi bersama Timnas Argentina. (Foto: football365.com)

BERITAINBOLA.COM – Ronaldo dukung Lionel Messi dan negara rivalnya, Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Legenda sepak bola Brasil itu menilai mereka layak mendapatkannya.

Secara Jujur Ronaldo mengakui bahwa ia memang tak begitu saja mendukung Argentina juara mengingat mereka adalah rival tim negaranya. Bahkan sebagai orang Brasil, katanya, tak akan bahagia Argentina menang.

“Saya akan jujur, saya tidak bisa mengatakan saya ingin Argentina menang, itu bohong. Saya tidak akan bahagia sebagai orang Brasil,” katanya, dikutip dari The Sun, Selasa (13/12/2022).

Namun, karena ada Lionel Messi di skuad tersebut, ia menilai Argentina layak mendapatkan trofi Piala Dunia edisi Qatar ini.

Baca juga..  Sejarah VAR Sepak Bola: Dicanangkan 2010 di Belanda, Diakui Resmi IFAB 2018

“Mereka semua pantas mendapatkannya. Sepak bola adalah tentang bermain dan menang, tidak ada yang akan memberi Anda apa pun. Mereka semua punya peluang, tentu saja,” lanjut dia.

Messi, katanya, selalu bisa menjadi pembeda ketika Tim Tango mengalami kebuntuan.

“Argentina tidak memainkan sepak bola yang hebat tetapi mereka memiliki keinginan yang luar biasa. Mereka semua banyak berlari bersama, mereka semua memiliki agresivitas… dan kemudian mereka memiliki Messi, yang ketika masuk ke dalam kotak sangat menentukan.

Ronaldo juga mengakui bahwa dirinya akan senang jika Lionel Messi berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2022 ini.

“Secara pribadi, saya akan senang untuknya jika dia memenangkannya,” tutupnya.

Baca juga..  Justin Hubner: Timnas Indonesia Siap Hadapi Jepang di Piala Asia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *